GOLDEN RULES : "LOVE IS FORBIDDEN (CINTA ADALAH TERLARANG) " 48FAMILY

LOVE IS FORBIDDEN . adalah salah satu GOLDEN RULES yang wajib diketahui dan ditaati oleh setiap member 48family . dalam kesehariannya e...




LOVE IS FORBIDDEN . adalah salah satu GOLDEN RULES yang wajib diketahui dan ditaati oleh setiap member 48family . dalam kesehariannya entah itu disaat berada dalam dunia hiburan atau dunia sehari-hari , setiap member diwajibkan untuk tidak melakukan
"HUBUNGAN KHUSUS" dengan pria asing diluar kegiatan 48family , disamping untuk menghindari terjadinya benih-benih cinta juga untuk menghindari OPINI publik mengenai hubungan mereka.

Sudah sangat banyak member 48family yg menjadi korban dari peraturan ini , bagaimana tidak? jika ternyata ketahuan dan terbukti benar maka sang member harus rela di pecat (atau secara halusnya di "Graduated" ) secara tidak terhormat .dari 48family , dan tidak hanya sampai disitu saja tentunya kritikan pedas dari fans fanatik (atau yang sering disebut wota) akan terus menghantui perjalanan hidup sang member tersebut.
Jika ada yang bertanya "Mengapa pacaran tidak diperbolehkan ?? para member kan juga manusia yang punya hati dan ingin merasakan indahnya masa-masa pacaran !" .... HEY sadarlah ~! member yang sudah masuk dalam dunia idol apalagi yang sekelas 48family sudah sewajibnya harus mempersembahkan seluruh jiwa dan raga mereka pada FANS ! jika member bertanya tentang pacar ?? maka jawabannya adalah "FANS MU ADALAH PACAR MU !" maka hibur dan buatlah FANS mu bergembira dengan totalitas mu !
memang kedengarannya tidak adil , sepertinya hak asasi kita sudah direnggut peraturan-peraturan yang sangat mengikat ini. namun itulah peraturan dan peraturan tidak boleh dilanggar .

Namun bagaimanapun masih ada saja para member yang tetap ingin mencoba melanggar peraturan tersebut dengan diam-diam menjalin kasih tanpa harus ketahuan publik , yahh.. tak ada salahnya memang ... toh perasaan tak bisa dibohongi kan?  , lebih baik sekarang pikirkan cara yang tepat dan aman untuk tetap menyembunyikan kisah cinta (terlarang) tersebut jangan sampai terendus media massa apalagi fans fanatik , karena akan fatal akibatnya.
Cinta tetap jalan dan Karir pun tetap lancar ..... tapi sampai kapan? diluar sana sangat banyak media massa dan fans fanatik yang akan terus mengorek segala tentang member bahkan hal-hal yang sangat privasi sekalipun .. so beware  ^_^

9 komentar

  1. yaah masa gue harus putus sama stella hahahaha

    ReplyDelete
  2. Gue juga gan... Padahal hubungan gw ama sonya lg anget-anget'y men...
    akhirnya dy milih tuk menyudahinya dulu...
    Hahay..tott..

    #ngarepmampus

    ReplyDelete
  3. gw sih setuju aja kalo membernya pacaran, tapi ntar kawinnya sama gw.. hahay..torerototot


    #sarapgila

    ReplyDelete
  4. Demi cita2 mereka, gw rela..

    #lhosiapagua?

    ReplyDelete
  5. gue pun berpikiran kaya gitu. tapi, siapalah saya ini?

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. aklo aku mah oke aja kalo membernya pacaran, tapi kalo yang pacaran imel, langsung gua bunuh pacarnya itu. pake shotgun di depan mukanya. hehheh #kejem aku yo..

    ReplyDelete
  8. gue rela ini putus dulu, tapi yakin suatu saat akan kembali lagi , love you frieska :*

    ReplyDelete

konayuki fururi. Powered by Blogger.