[REVIEW] MENGINTIP GHAIDA SEBELUM MENJADI MEMBER JKT48

 Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini , tampang yang cantik namun sedikit boyish , aha~ tidak lain tidak bukan adalah GHAID...



 Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini , tampang yang cantik namun sedikit boyish , aha~ tidak lain tidak bukan adalah GHAIDA JKT48 , salah satu member JKT48 memang cukup boyish (atau tomboy?) namun tetap saja bagi saya dia sangat sangat kawaii
                                                                          /minum  



Saya ingin sedikit berbagi sedikit hal tentang Ghaida sebelum menjadi member JKT48
, mungkin sudah banyak yang tahu tapi mungkin juga baru ada yang tahu?? hehe.. well okay, inilah kepingan-kepingan Ghaida semasa sekolahnya seperti apa (halah).. so here we go :
                                                                             /top 
Ghaida bersekolah di SMA Negeri 9 Bandung (saya pikir gak apa-apa membuka jati diri sekolahnya .. wong dia nya udah lulus.. jadi gak ngaruh lagi kan? hahaha)












Di bangunan itulah dulunya seorang Ghaida menuntut ilmu hingga akhirnya sekarang telah lulus, semoga kedepannya Ghaida dapat masuk di Universitas yang diinginkan ^o^)/
Bahkan konon katanya Ghaida ketika mengikuti kegiatan di JKT48 sangat didukung penuh oleh pihak sekolah loh.. ~ Syukur deh , jadi mohon dimaklumi kalau Ghaida pernah gak masuk ya pak.. hehe.
Berikut bukti dukungan dari sekolah Ghaida pada saat itu

Well dari awal masuk ke sekolah tersebut Ghaida sudah sangat dikenal sebagai murid yang pintar dan teladan, khususnya di mata pelajaran berhitung ~ siswi yang pada awal masuk sekolah telah duduk di kelas 10-6 (sepuluh enam) ini termasuk siswi yang sangat baik dan juga telah terkenal sebagai penggemar berat Jpop dan seorang OTAKU sejati !!~ ^o^)/
Buktinya?? noh :


Saat naik ke kelas 11 Ghaida masuk pada kelas XI IPA 2 (sudah pasti siswa siswi penghuni IPA 1 dan IPA 2 pastinya pinter-pinter) dan terang saja Ghaida selain pintar dalam berhitung juga termasuk siswi yang mahir dalam ilmu lingkungan  (apa coba..? hehe)



Oh ia.. dari yang saya dapat bahwa Ghaida dulu punya semacam blog gitu, ntah tujuannya untuk apa (saya rasa sih untuk ngirim tugas via blog) dan isi blognya itu sangat "GIRLY" banget , beda dengan kesan cool Ghaida yang sering kita lihat ^^ hehe.. namun blog tersebut tidak terurus sekarang ^^ atau mungkin saja blog itu punya temen Ghaida~ saya rasa bukan .. ~who knows? ^^


Saat naik ke kelas XII Ghaida masih tetap masuk dalam XII IPA 2, hingga sekarang ini dia telah menyelesaikan sekolahnya. (gak terasa...) *gubrak

Hayoo? pengen nge-click detail biar bisa liat alamatnya ?? gak bole dan ga bisa yaa.. hehe ^^;

Ghaida sangat menyukai kucing dan menyukai Idol grup asal Jepang (kalo gak salah) "HEY ! SAY ! JUMP!"  . Mahir menggambar Anime dan sangat menyukai komik.
Namun yang saya masih bingung, apakah Ghaida ini memiliki adik cewe? bagi yang tau dia punya adik apa tidak, tolong jawab yaaaaa.. hahahah XD



well okay.. sekian dari hasil stalking saya terhadap Ghaida (huhu maap ya Ghaida) .. mohon maaf jika artikel ini sangat pendek atau tidak berbobot.. dan mohon maaf jika ada beberapa gambar/data yang saya sensor demi kenyamanan bersama ^_^: jika ingin request riwayat member JKT48 juga boleh hahaha *LOL 

Kesimpulan dari artikel ini?? setidaknya kalian dapat sedikit gambaran mengenai bagaimana Ghaida di sekolahnya khan? hehe dan ternyata member JKT48 juga manusia hahaha... (yang bilang alien siapa?).....






25 komentar

  1. Riwayat ny Cindy dong gan kalo bisa

    ReplyDelete
  2. Thanks banget buat info-nya. Boleh di-share kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. link nya bole kok di share. tp tdk di perbolehkan unt copy and paste ya :)

      Delete
    2. mau gw copas ah, lu ga tau gw ini wkwkw75

      Delete
  3. kapan nih nulis tentang si "tsundere" Ikey? sumpah member satu ini masih misterius buat ku.

    ReplyDelete
  4. Wah masih ada yang kurang nih...... Fact ghaida sebagai drummer dong ^_^

    ReplyDelete
  5. setahu ane ghaida itu punyanya kakak cewe om..
    ane pernah ketemu kakaknya pas lagi jaga stand pameran pendidikan jepang..

    ReplyDelete
  6. kyyaaa.., thanks atas info tentang ghaida, ya!

    ReplyDelete
  7. Achan donk gan ... kalo bsa .. hhe
    ⏠⏝⏠
    kalo emg udh ad kasih tw donk linknya ... ~

    ReplyDelete
  8. Riwayatnya Shanju dong hehe..

    ReplyDelete
  9. Ghaida udah kuliah kan? Kalo bisa di-share kuliah dimana dong, kalo bisa universitasnya juga :D

    ReplyDelete
  10. Nao-chan-hime kawaii <3

    ReplyDelete
  11. gw punya feeling si Ghaida ini Bisexual huehehe

    ReplyDelete
  12. Top mara kotop deh buat Ghaida ..

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. JKT 48 kapan ni manggung di Samarinda, Kalimantan Timur?
    kepengen banget foto bareng Ghaida-Chan :D

    ReplyDelete
  15. RENA donk..................ane rasa,sifat ane ada yg mirip sama ghaida deh

    ReplyDelete

konayuki fururi. Powered by Blogger.