JKT48 WALLPAPER

- Wallpaper JKT48 - Jika ingin melihat gambar secara lebih besar silahkan klik gambar yang dituju. Seluruh Wallpaper ini bukan hasil ...

- Wallpaper JKT48 -

Jika ingin melihat gambar secara lebih besar silahkan klik gambar yang dituju.
Seluruh Wallpaper ini bukan hasil karya saya , melainkan hasil pencarian saya di google yang menurut saya sangat bagus. thanks for them all.
 Jika ada yg merasa sebagai uploader asli dari gambar ini boleh langsung confirm ke saya agar dicantumkan sumber dari nama uploader ^^



JKT48 Wallpaper A



JKT48 WallPaper B



JKT48 WallPaper C

JKT48 WallPaper D

JKT48 WallPaper E

JKT48 WallPaper F

9 komentar

  1. Cara nge download nya gimana ?

    ReplyDelete
  2. nggak ada photoshoot yg teh Imel ya min?
    boleh request gk min, aku lg nyari pics teteh Imel yg lagi make Seifuku pink (yg dipake pas nyanyi Boku no Sakura) tp belon nemu2 nih gan, kali aja situ ada, hehe

    ReplyDelete
  3. gak seru nii gk ada shania........

    ReplyDelete

konayuki fururi. Powered by Blogger.